Pilih Konstruksi Kanopi Baja Untuk Hiasi Hunianmu


Konstruksi kanopi baja Untuk menambah keindahan sebuah rumah kamu harus dapat memberikan sesuatu pernak pernik yang tampak berbeda dari yang lainnya. Ada banyak sekali hal yang dapat kamu tambahkan salah satu nya memberikan tambahan kanopi di luar ruangan.
Kanopi dapat kamu taruh di depan maupun samping rumah yang dapat difungsikan sebagai tempat garasi maupun tempat santai. Dalam hal ini saya akan mengenalkan sebuah konstruksi kanopi baja buatmu agar kanopi milikmu terlihat lebih kokoh sehingga akan selalu aman digunakan.
Dengan kanopi yang berbahan dasar baja tentu akan lebih kuat terhadap angin atau guncangan seperti gempa bumi. Untuk itu kamu wajib sekali memilih kanopi baja untuk hiasan rumahmu agar lebih indah.

Jenis Kanopi Baja

Dengan memilih menggunakan Konstruksi kanopi baja dapat dipastikan kalau rumahmu akan tampak satu langkah lebih modern daripada yang lainnya. Sebab kanopi jenis ini masih sangat jarang digunakan sehingga setiap orang yang melihat akan selalu tampak kagum.
Selain itu konstruksi kanopi berbahan baja ini banyak sekali jenisnya jadi kamu harus menambah pengetahuanmu lebih jelas lagi agar tidak salah dalam memilih. Lantas apa sajakah jenis jenisnya. Yuk simak artikel dibawah ini dengan baik ya :

  1. Kanopi Minimalis

Jenis yang pertama adalah kanopi dengan bentuk yang minimalis. Jenis kanopi ini biasanya banyak menggunakan jenis baja yang ringan. Pada umumnya kanopi minimalis banyak digunakan atau diaplikasikan pada samping atau belakang rumah yang bermanfaat sebagai tempat santai keluarga.
Selain itu kanopi ini juga banyak digunakan di atas kolam renang yang out dor ya agar kolam tersebut terhindar dari panas terik matahari langsung sehingga tetap nyaman digunakan dalam musim panas.  Jadi pada intinya kanopi minimalis sangat mengedepankan fungsi utama sebagai hiasan rumah ya.

  1. Kanopi Baja Berat

Jenis berikutnya adalah kanopi baja berat. Jenis ini selalu menggunakan elemen baja yang bersifat lebih tebal sehingga fasilitas kenyamanan lah yang lebih ditonjolkan. Dari segi fungsi kanopi baja berat dapat dimanfaatkan sebagai garasi rumah atau tempat parkir mobil, motor , sepeda atau jenis kendaraan lainnya.
Hal ini lah yang menjadikan selalu baja berat yang dipilih sebab diharapkan agar dapat menopang atau sebagai pelindung benda benda di bawahnya. Misal nya jika terjadi hujan yang lebat dan disertai angin maka apa saja yang berada dibawahnya akan selalu terlihat aman ya. Jadi jika kamu sedang ingin memiliki garasi dari kanopi maka kamu wajib memilih jenis kanopi baja berat ini ya.

  1. Ganti atap Kanopi

Yang selanjutnya adalah jenis ganti atap kanopi. Kenapa hanya atap kanopi saja? Kamu jangan bingung ya. Jenis ini ditujukan kepada semua yang telah memiliki kanopi namun atapnya sudah rusak atau kamu ingin suatu model baru. Jadi dengan begini kamu akan mendapatkan model kanopi sesuai yang kamu inginkan dan paling modern tentunya ya.
Di Atas adalah jenis jenis konstruksi kanopi baja yang dapat kamu pilih sesuai keinginan dan kebutuhan. Yang pastinya semua juga harus kamu sesuaikan dengan isi dompetmu. Namun kamu jangan khawatir kamu dapat memilih kanopi dengan bahan baja dengan harga yang sangat terjangkau yakni di Cv. Mulya teknik yang terletak di Jl. Parangtritis km 19.5, dusun : panjang, pundong, bantul Yogyakarta. Atau kamu dapat menghubungi melalui pesan atau wa di 085729213025. Atau kamu juga dapat mengirimkan sebuah email ke mulyateknikjogja@gmail.com.  pasti cv. Mulya teknik akan selalu memberikanmu yang terbaik.



Post a Comment

0 Comments